Mayat Mr X, Ternyata Pelaku Curanmor

  • Senin, 26-April-2021 (15:49) Info Layanan admin123

    SURABAYA, Infopol.news - FJ (17) Satu dari dua bandit motor yang nyebur ke Sungai Kali Jagir, Surabaya menyusul ditemukan, Minggu (25/4/2021). Bila sebelumnya satu pelaku dievakuasi dalam kondisi hidup, satu pelaku ini dalam keadaan tewas.

    Pelaku itu diduga  Mayat pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu ditemukan mengapung oleh Ketua RW Nginden Jangkungan, Kardi di Sungai Panjang Jiwo, Surabaya sekitar pukul 12.30 Wib.

    Kanitreskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin saat dikonfirmasi media ini mengatakan  bahwa setelah dikroscek dengan pelaku yang dievakuasi dalam kondisi hidup, mayat itu adalah FJ.

    Diketahui, satu pelaku yang sebelumnya diamankan berinisial SF (16), juga asal Pasuruan, saat ini sudah diamankan di Polsek Wonokromo. SF tepergok warga saat mencuri motor bersama FJ.

    "Untuk memastikan, kami tunjukkan foto (FJ) ke rekannya (SF)," ujar Abidin.


    Saat mayatnya dievakuasi, FJ masih mengenakan baju lengan panjang warna hitam, jam tangan warna hitam di tangan kiri dan gelang tasbih.

    "Yang bersangkutan juga menggunakan sikep (jimat) warna merah, hitam dan hijau dengan diikat pada bagian perut," papar Abidin.

    FJ dan SA merupakan dua remaja satu kampung asal Pasuruan. Keduanya nekat menceburkan diri ke Sungai Kali Jagir, Surabaya lantaran aksinya mencuri motor di Jalan Jagir Lapangan I, Wonokromo, Surabaya pada Sabtu (24/4/2021) dinihari tepergok warga. ( Yudis). 

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi