Kanit Lantas Poksek Tegal Sari Bantu Dorong Trailer Mogok Di Fly Over

  • Kamis, 25-Maret-2021 (12:01) Lalulintas admin123

    Surabaya, Infopol.news -  Sebuah truk ditemukan macet di jalan pasar kembang bawah fly over Surabaya, Kamis (25/3/2021) Pagi. 

    Polisi dari Polsek Tegalsari Polresbes Surabaya yang sedang melintas kemudian membantu warga mengevakuasi kendaraan.


    Evakuasi dilakukan polisi bersama warga dengan cara mendorong kendaraan untuk dipinggikan ke tepi jalan. Selain itu, polisi mengatur arus lalu lintas untuk mencegah kemacetan arus di jalur yabg ramai kendaraan.


    Kompol  Ricky Tri Dharma,  S.H., S.I.K melalui kanit lantas Iptu Sigit  mengatakan bahwa saat anggota sedang melaksanakan patroli pagi, mendapati truk yang macet di tengah jalan. Mengetahui hal tersebut kemudian anggota mengambil tindakan mengatur lalu lintas dan melakukan upaya evakuasi.

    “Kendaraan truk didorong bersama dengan masyarakat sekitar ke pinggir jalan. Hal itu untuk mencegah gangguan arus lalu lintas di lokasi tersebut,” jelas Kanit lantas. 

    Sigit menjelaskan truk yang mengalami macet diketahui jenis trailer,  Disampaikan bahwa setelah dilakukan pengecekan kendaraan diduga mengalami kerusakan pada bagian mesin. Kemudian dilakukan perbaikan kendaraan tersebut oleh pengemudi truk.( Bay). 

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 321 Pengunjung
Total Pengunjung : 187113 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi