Ops Keselamatan Semeru 2020 Polsek Mulyorejo Lakukan Penyemprotan dan Himbauan Physical Distancing

  • Selasa, 21-April-2020 (12:23) Lalulintas redaktur2

    Surabaya, Infopol.news || Kepolisian Sektor Mulyorejo Polresbes Surabaya, menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2020, dengan melakukan penyemprotan Disinfektan dan himbauan Physical Distancing di Apartemen East Coast Surabaya. Selasa. (21/4/20).

    Kapolsek Mulyorejo Kompol Eni,
     melalui Kanit Lantas Iptu Sigit mengatakan,  "Satlantas  tetap melaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2020 walaupun saat ini dalam suasana pandemi Covid-19." ujarnya. 

    Namun dalam giat operasi ini lebih mengutamakan pola pre emtive dan preventif.

    “Tidak ada razia selama operasi keselamatan Semeru 2020 ini, dalam pelaksanaannya kami juga melaksanakan imbauan-imbauan dan penyemprotan di Apartemen East Coast Surabaya." imbuhnya
    .
    Kanit Lantas Iptu Sigit melibatkan personil Mulyorejo 902, 821, bhabinkamtibmas, Mulyorejo   7 selaku Pawas menambahkan, meskipun dalam operasi ini tidak ada giat razia namun tetap akan memberikan tindakan tegas bagi masyarakat pelanggar berlalu lintas yang melakukan pelanggaran.

    Memberikan himbauan kepada pengguna Jalan intinya pake masker keluar rumah jika tdk penting, selalu menggunakan masker dan selalu cuci tangan / hand sanitizer untuk mencegah penyebaran virus corona ( covid 19 ),” Ungkapnya.( Bram).

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi