Pembunuhan Di Tenggumung Wetan Gang Mangga  Diduga  Motif Jalinan Asmara 

  • Selasa, 02-Maret-2021 (19:18) HukRim admin123

    Surabaya, Infopol.news - Diduga Identik Hubungan Asmara berujung penganiayaan atau penusukan.Tragedi tersebut menewaskan Syaiffuddin Sahhab warga gang tenggumung wetan gang Mangga Rt 011, Rw 08 kelurahan Kecamatan Wonokusumo. Kejadian sekitar pukul 10 pagi . Selasa ,( 2 Maret 2021).


    Ditangan Pelaku korban mengalami 3 Luka dianggota badannya .

    Menurut saksi Anjas sifak ( adik korban ) tiba - tiba melihat korban sudah tergeletak dengan berlumuran darah mengalami luka tusuk pada tagan sebelah kiri dan perut.

    Menurut Akp gananta Kasat reskrim kp3 pada awak media menyampaikan, korban ditusuk dengan pisau penghabisan, motif sementara diduga jalinan asmara.

    Sebelum meninggal korban sempat mengatakan inisial H , sedangkan Korban dan Pelaku Saling mengenal sayangnya perjalan dari rumah sakit Korban meninggal. Ujar Kasat Qananta pada wartawan.

    Sementara menurut narasumber Warga yang tak mau disebutkan namanya pelaku terekam Di CCTV. Seperti hari hari biasa . Pada saat kejadian di rumah hanya ada adik dan korban .

    Sedangkan orang tuanya kerja rombeng di Sidotopo untuk kakak korban jam 8 sudah pergi bekerja , apalagi keadaan gang Sepi, dan disini terpasang CCTV . Kalau korban orangnya baik dan sopan dan tidak ugal ugalan." ujar Nara Sumber.

    Selanjutnya menurut keterangan Kapolres Kp 3 AKBP Ganis Setyaningrum  melalui Wanya mengatakan perkara Sedang ditindaklanjuti , ujarnya dan dikuat oleh pihak Kanit Polsek Semampir Kanit Tritiko masih dalam penyelidikan , tuturnya.*sry

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi