Sinergitas TNI - Polri dan Unsur Forkopimda Jatim Melawan Pandemi Covid 19

  • Sabtu, 18-April-2020 (16:06) Polda Jatim admin123

    SURABAYA, Infopol.news - Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 Polda Jatim, Polres Sidoarjo bersama TNI dan unsur Forkopimda Jatim lainnya  diantaranya TAGANA dan BPBD bersinergi melakukan penyemprotan desinfektan di daerah Sedati dan Waru Sidoarjo. (  Sabtu, 18/04/2020).

    Sebelum melakukan penyemprotan diawali giat apel dan arahan dari ketua tim penyemprotan Kompol Dwi dari Gegana Brimob Polda Jatim.

    Hadir dalam pelaksanaan apel Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol Firman, Direktur Samapta Polda Jatim Kombes Pol Sugeng Ingat Rikolo, Dansat Brimob Kombes Pol Wijatmiko dan KaPolres Sidoarjo Kombes Pol Sumarji.

    Peserta apel sekaligus petugas penyemprotan dari Yon Zipur 5/AWB Kodam V Brawijaya, Yonkes Marinir, Tim Teknisi KBR Brimob Polda Jatim, AWC Polres Sidoarjo, Tim Dokkes Polda Jatim dan Polres Sidoarjo, BPBD Jatim dan Tim Tagana Depsos Propensi Jatim.
    Area penyemprotan meliputi Jalan Abdul Rahman desa Pabean Sedati Sidoarjo dan perumahan Wisma Tropodo Waru Sidoarjo.

    Saat dikonfirmasi media di tempat terpisah, Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menyatakan bahwa upaya semacam ini akan terus menerus dilakukan polri bersama dengan unsur terkait lainnya sampai batas waktu yang akan ditentukan , giat yang sama sebelumnya yaitu berupa himbauan kepada masyarakat dan penyemprotan disinfektan juga telah dilakukan di daerah zona merah Covid 19 yang terletak wilayah Surabaya Utara ( area pasar PPI ) dan di wilayah Bendul Merisi Surabaya Selatan.( Bay).

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi