Kabidhumas Polda Jatim Hadiri Press Conference Up Date Covid 19

  • Sabtu, 18-April-2020 (12:14) Polda Jatim admin123

    SURABAYA, infopol.news - Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko hadiri Press Release Update Perkembangan Penyebaran Covid-19 di Provinsi Jawa Timur yang berlangsung hari ini, Jumat (17/04/2020) pukul 19.30 WIB bertempat di Ruang Wilwatikta Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

    Release disampaikan langsung oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc., Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi SH. M.Hum serta Direktur Utama R.S. Dr. Soetomo Surabaya Dr. Joni Wahyuhadi.

    Dalam Press Release kali ini, Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa berkesempatan untuk melakukan Video Call dengan Para Petugas yang melakukan rangkaian proses pemakaman Para Korban meninggal Covid-19, yang selanjutnya Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa juga berikan reward kepada Para Petugas yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik.

    Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi SH. M.Hum juga berikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Polda Jatim beserta Jajaran yang telah melakukan rangkaian tindakan pencegahan mulai dari Himbauan tentang Bahaya Covid-19, Penyemprotan Disinfektan hingga Penindakan kepada Para Pengendara Kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker.

    Berikut update kasus Covid-19 di Jawa Timur, Jumat (17/04/2020), pukul 17.00 WIB dilihat pada laman Jatim Tanggap Covid-19 Pemprov Jawa Timur infocovid19.jatimprov.go.id :
    Jumlah Pasien terkonfirmasi Positif 522 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 1.826 orang dan Orang Dalam Pantauan (ODP) total 15.942 orang. Dengan catatan tambahan Kasus Baru sebanyak 8 orang terkonfirmasi positif, 4 orang dinyatakan sembuh dan 2 Pasien Meninggal Dunia.

    Pada saat dikonfirmasi media ini setelah mengikuti jalannya Press conference, Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan bahwa Polda Jatim bersama dengan unsur Forkopimda lainnya akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membantu kami memutus mata rantai perkembangan Covid 19 di wilayah Jawa Timur khususnya Kota Surabaya yang berdasarkan anev merupakan wilayah yang paling besar terpapar covid 19., Diantara kegiatan yang kami lakukan bersama sama unsur Forkopimda lainnya yaitu penyemprotan disinfektan massal di wilayah zona merah dan pembubaran kerumunan massa dengan cara yang edukatif dan humanis, sekaligus melakukan " rapid test " untuk dilakukan langkah langkah lebih lanjut.( Bay).

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

Postingan Terbaru

PENGUNJUNG

Hari Ini : 53 Pengunjung
Total Pengunjung : 417978 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi