Kabidhumas Polda Jatim Update Data Covid-19

  • Sabtu, 18-April-2020 (11:06) Polda Jatim redaktur

    Surabaya,  Infopol.news || Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menghadiri Press Release Update Perkembangan Penyebaran Covid-19 di Provinsi Jawa Timur, Jumat (17/4/20) di Ruang Wilwatikta Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

    Saat dikonfirmasi setelah mengikuti jalannya Press conference, Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan bahwa "Polda Jatim bersama dengan unsur Forkopimda lainnya akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membantu memutus mata rantai perkembangan Covid 19 di wilayah Jawa Timur khususnya Kota Surabaya." katanya. 

    Berdasarkan anev harian Surabaya khususnya Jatim pada umumnya merupakan wilayah yang paling besar terpapar covid 19.  Makanya Polda Jatim terus melakukan kegiatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

    Kegiatan yang dilakukan Polda Jatim bersama sama unsur Forkopimda lainnya yaitu penyemprotan disinfektan massal di wilayah zona merah dan pembubaran kerumunan massa dengan cara yang edukatif dan humanis, sekaligus melakukan " rapid test " untuk dilakukan langkah langkah lebih lanjut.

    Berikut update kasus Covid-19 di Jawa Timur, Jumat (17/04/2020), pukul 17.00 WIB dilihat pada laman Jatim Tanggap Covid-19 Pemprov Jawa Timur infocovid19.jatimprov.go.id :
    Jumlah Pasien terkonfirmasi Positif 522 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 1.826 orang dan Orang Dalam Pantauan (ODP) total 15.942 orang. Dengan catatan tambahan Kasus Baru sebanyak 8 orang terkonfirmasi positif, 4 orang dinyatakan sembuh dan 2 Pasien Meninggal Dunia. (sudi)

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

Postingan Terbaru

PENGUNJUNG

Hari Ini : 44 Pengunjung
Total Pengunjung : 417969 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi