Perkara  Tanah Candi Lontar II Diduga Ada Permainan  Oknum Polisi

  • Rabu, 13-Januari-2021 (17:54) Info Layanan admin123

    Surabaya, Infopol.news - Rupanya keadilan H Ahmad Safii sampai sekarang belum  didapatkan lantaran rumah tanah yang di beli olenya di jalan Candi Lontar  II blok 41 -B / 96 RT 01 .RW 007 .Kel Lontar Kec Sambi Kerep Surabaya. Seluas  300 Meter  atas nama Ahmad Husein 

    Berdasarkan Kutipan Register C Kelurahan Lontar No.3440 Persil.30 D-II Luas + 300 m2.Dan beserta dokumen dokumen yang laiinya .

    Lantaran lama  tidak di urusi sehingga tanah tersebut di gunakan untuk  fasilitas warga . Sayangnya setelah diadahkan penyegelan dari pihak Hahmad Safii dan Ahmad Husen . Akhirnya pak H Ahmad Safii dilaporkan ke Polresbes.Hingga sekarang Lp dari kepolisian Mandul Tanpa ada perkembangan  lebih lanjut .

    Tak hanya itu dalam perkara ini  ada mediasi dan kesepatan yang dihadiri oleh kepolisian, Danramil warga pemilik Surat bahwa tabh dan sebudang rumah dikunci dan tidak boleh digunakan fasilitas tersebut baik warga maupun H Ahmad Safii.


    Tetapi oknum Polisi ingkar janji ketika di lihat pada  hari Rabu Januari 2021 .teryata udah Beda  gembok dan berbeda dengan kesepakatan yang ada.dalam hal ini ada dugaan peruksaan yang dilakukan oknum polisi.


     Yang di kuatkan oleh komentar dari Sunarto anggota polsek Lakarsantri dimana balai Rt tersebut harus dibuka  untuk digunakan Pilkada bulan Desember 2020 duduga tanpa ada pemberitahuan kepada pihak Ahmad Husain Dan ahmad Safii.

    Tak hanya itu ada  sebuah pernyataan atau surat yang di buat oleh inisial  R permintaan uang Rp 20 Juta . Yang akan di berikan ke pihak  Salah Oknum Ditkrimum Polda Jatim . 

    Jika  seperti Ini dimana Aturan  Perkap Kapolri di jalankan apalagi tidak sesuai Visi Misi Polisi  Mengayomi Mengamankan Dan Melindungi jika . Hingg berita ini naik pihak oknum terkait  belum di konfirmasi.*sry

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi