Polsek Mulyorejo Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Himbauan Phisycal Distancing

  • Jumat, 17-April-2020 (08:39) Info Layanan redaktur

    Surabaya, Infopol.news || Dalam rangka Gelar Ops Keselamatan Semedi 2020, Satlantas Polsek Mulyorejo memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), sekaligus lakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di  TL Manyar Surabaya Kamis (16/4/2020).

    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit lantas Polsek Purworejo Iptu Sigit  beserta  personil Satlantas Polsek Mulyorejo.

    Kapolsek Mulyorejo Kompol Eni, melalui Kanit Lantas Polsek Mulyorejo, mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan Disinfektan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona sekaligus melaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2020.

    Selain lakukan penyemprotan Satlantas Polsek Mulyorejojuga menghimbau Masyarakat agar mematuhi Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait penyebaran Virus Corona.

    “Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh Virus Corona. Jaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan gunakan masker saat menjalankan aktifitas di luar.

    Kapolsek Mulyorejo Kompol Eni res  beserta  Satlantas Polsek Mulyono yang telah melakukan penyemprotan di TL Manyar surabaya, mudah mudahan apa yang di lakukan bisa memutus mata rantai wabah Covid -19, khsususnya wilayah surabaya, khususnya Mulyorejo negatif dari Virus Corona. Ucap Iptu Sigit.(Bay).

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi