Korlantas Polri MoU Dengan BRI Dalam Program Keselamatan Berlalu Lintas Dan Pencegahan Covid-19

  • Rabu, 15-April-2020 (11:48) Info Layanan redaktur

    Surabaya, Infopol.news || Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin didampingi Pimwil BRI Surabaya dan Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan mengikuti video coference MoU antara Kakorlantas Polri dengan PT Bank BRI dalam rangka  program keselamatan berlalu lintas dan pencegahan covid-19 di rupatama Polda Jatim. Rabu (15/4).

    Pelaksanaan video converence dipimpin oleh Kakorlantas Polri Irjen pol Istiono yang diikuti oleh seluruh Dit Lantas se Indonesia. Hadir dalam pelaksanaan video conference PJU Polda Jatim, Wadir lantas AKBP Pranatal Hutajulu, pejabat direktorat lalu lintas polda jatim, pejabat dari bank BRI surabaya, staf Departemen Perhubungan Jatim, perwakilan sopir angkutan (bus DAMRI) perwakilan ojek pangkalan di Surabaya.

    Kor Lantas Polri Irjen Pol Istiono menyampaikan bahwa program keselamatan 2020 ini atas perintah Presiden RI dan sudah disosialisasikan oleh dinas sosial dengan target 190.256 pengemudi dengan indek insentif 600 ribu selama 3 bulan. Tujuan program ini untuk menunjang para pengemudi atas dampak sosial pandemi virus covid-19.

    Diharapkan dalam pelaksanaan MoU ini bisa memberikan dampak positif sehingga lebih merekatkan lagi hubungan antara Polri dengan para sopir angkutan tukang ojek dan abang becak. Dengan adanya program keselamatan ini pemerintah melalui Korlantas Polri akan memberikan insentif sebesar Rp. 600 ribu kepada para sopir angkutan, sopir truck, bus, kusir andong, abang becak, kenek  dan pengendara ojek konvensional selama 3 bulan kedepan terhitung mulai bulan april.

    Sebelum menerima bantuan para penerima yang telah terdaftar para sopir akan menerima pelatihan selanjutnya para sopir menerima kartu ATM yang nantinya bisa dibelanjakan ke toko2 dan kedai2 yang sudah bekerjasama dengan Bank BRI. Setelah menerima buku rekening dan kartu selanjutnya 3 hari selanjutnya saldo akan terisi.

    Selesai acara video conference Wakapolda Jatim, Dirlantas dan Pimpinan Wilayah BRI Surabaya menyerahkan buku tabungan Britama kepada perwakilan sopir.(Sudi)

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 123 Pengunjung
Total Pengunjung : 80722 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi