PROYEK PEMBANGUNAN JALAN MANGKRENGAN -LEKOK PEJABAT TERKAIT TERKESAN SEMBUNYI TANGAN

  • Selasa, 01-Desember-2020 (17:15) Regional admin123

    Proyek pembangunan untuk peningkatan Jalan Desa Mangkrengan Lekok Pasuruan sekarang ini berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan Dinas PU Bina Marga Pasuruan dan warga masyarakat. Dari hasil investigasi yang dilakukan oleh Sofyan wartawan Infopolnews, Adanya pembagunan peningkatan Jalan Desa Mangkrengan Lekok senilai 1'460'674'400100 dari sumber DAC (dana alokasi cukai) yang dikerjakan CV Lintika Multi Persada dan diawasi dilapangan CV Buana Persada consultan dikerjakan di malam hari dan sesuai degan spek dan RAP.

    Sofyan dan tim Infopolnews dengan Badrul di lapangan menyampaikan semua masih sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat dan pemerintahan seperti itu adanya. Dengan adanya pemberitaan ini mereka survei lapangan dan konfirmasi ke Pak Cahyo beliau jawab masih baik semuanya tetap masih lancar.

    " Kami berharap proyek ini ke depan benar- benar bisa jadi contoh di Kota Pasuruan dan pihak PU Binamarga Pasuruan tetap mempertahankan kinerja mereka, baik itu konsultan, pegawas tetap berjuang untuk mencapai yang lebih baik, " kata Cahyo saat dikonfirmasi media ini. Masih menurut Cahyo, Kabid PU Binamarga, Fajar seakan ada rasa takut ada apa ya? padahal proyek lumayan bagus. Sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan. Begitu juga Bu listiyani Utami sebagai PPTK di Bina Marga Pasuruan waktu dihubungi sengaja tidak diangkat diduga karena ada sesuatu. "

    "Kami masih bertanya - tanya baik itu konsultan dari CV buana persada consultant BPK, Hendrik seakan akan takut kalau media menghubungi ini kami bertanya -tanya tetapi kalau masalah pekerjaan sudah bagus mudah- mudahan pekerjaan proyek tersebut sampai selesai tetap bagus dan tetap mendukung kinerja PU binamarga Pasuruan maju terus tidak usah takut kalau memang benar semoga ke depan pekerjaan proyek PU binamarga Pasuruan semakin sukses. Sof/Tim

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 351 Pengunjung
Total Pengunjung : 187143 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi