Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, Terima Estafet Bendera Pataka Polda Jatim Dari Irjen Pol M. Fadil Imran

  • Sabtu, 21-November-2020 (15:44) Polda Jatim admin123

    SURABAYA, Infopol.news - Irjen Pol Dr. Nico Afinta resmi menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur, Sabtu (21/11/20202) pagi. Menggantikan Irjen Pol Dr M. Fadil Imran, yang selanjutnya M. Fadil, akan pindah sebagai Kapolda Metro Jaya, menggantikan Irjen Pol Nana Sudjana.

    Dalam rangkaian penyambutan Irjen Pol Dr. Nico Afinta selaku Kapolda Jatim, disambut oleh Irjen Pol M. Fadil Imran, serta Wakapolda Jawa Timur, dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.

    Kedatangan Kapolda Jatim yang baru yakni, Irjen Pol Dr. Nico Afinta, dilakukan prosesi penyerahan Pataka, yang diberikan secara langsung oleh Irjen M. Fadil Imran, di Gedung Patuh, lantai 2 Mapolda Jatim.

    Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran menyebutkan, bahwa hari ini rangkaian serah terima jabatan, serta memberikan penjelasan situasi terkini tentang Jawa Timur. Mulai dari aspek penanganan covid-19, aspek Kantibmas, aspek Pilkada, serta internal Polda Jatim dan Polres jajaran Polda Jatim.

    Sebelum menuju ke Polda Metro Jaya, M. Fadil mengucapkan terima kasih kepada awak media polda jatim dan wartawan se jawa timur atas dukungan selama ini. Dengan membantu tugas tugas kepolisian polda jatim. Kami mohon pamit dan doa, agar tugas di tempat baru bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

    "Saya sudah menjelaskan mengenai Kantibmas di Jatim kepada Pak Nico, mulai dari penanganan Covid-19, Pilkada serta internal polda dan Polres jajaran. Selain itu, saya juga ucapkan terima kasih atas kerjasama dengan media yang selalu memberitakan kegiatan Polda Jatim," ucap Irjen Fadil.

    Setelah menjalani prosesi penyerahan pataka, Kapolda Jatim yang lama Irjen Pol M. Fadil Imran dan Kapolda Jatim yang baru Irjen Pol Nico Afinta, berkunjung serta Silaturahim ke Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Suharyanto.

    Silaturahim ini untuk selalu berkolaborasi dan sinergitas TNI/ Polri dalam menghadapi situasi di massa Pandemi Covid-19, serta di Jatim yang akan digelar kontestasi politik, di Pilkada Serentak di Jawa Timur. Yang diharapkan bisa kondusif serta aman dan damai.( Bay). 

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 123 Pengunjung
Total Pengunjung : 80722 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi