Gaperhu Peduli Masyarakat Surabaya Dalam Pencegahan Covid-19 Menuju Zona Hijau

  • Selasa, 17-November-2020 (17:43) Info Layanan admin123

    SURABAYA, Infopolnews - Pandemi yang mewabah di Kota Surabaya nampaknya masih juga belum berakhir. Namun, kian Hari jumlah pasien yang terpapar covid semakin berkurang. Dan banyak pasien penderita Covid-19 sembuh secara siknifikan. Dan Surabaya sudah boleh dibilang mendekati zona hijau. Tentu, hal ini tidak lepas upaya kerja keras dari beberapa pihak yang dikoordinir Pemkot Surabaya untuk mewujudkan kota pahlawan sebagai zona hijau. Semua lapisan masyarakat saling bahu membahu, bersama Pemkot berusaha memutus mata rantai penularan Covid-19.

    Tak ketinggalan, Gabungan Pengusaha Rekreasi dan Hiburan Umum (Gaperhu) bergerak membantu menanggulangi pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan masker medis 50.000 pcs, alat pelindung diri (APD) 100 pcs, hand sanitizer 75 liter, hand soap 50 liter, dan hand glove 10 box kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Selasa (17/11).

    Penyerahan donasi ini sebagai bukti nyata kepedulian Gaperhu ikut serta mencegah wabah Covid-19. Langkah dan upaya ini bertujuan menuju Surabaya zona hijau. Dan bila upaya tersebut bisa terwujud, maka semua sektor akan kembali normal. Tentu perekonomian akan tumbuh dan meningkat.

    "Sementara itu, Ketua Umum Gaperhu, Dwi Heri Mustika, S.H. atau yang biasa akrab dipanggil Bang Dwi King, disela-sela acara tersebut menyampaikan, pihaknya berkomitmen memberikan bantuan semaksimal mungkin dan ikhlas lahir bathin. Bang Dwi juga berharap, agar seluruh lapisan elemen Masyarakat bergerak dan bersatu untuk menumpas pandemi covid-19 agar segera lenyap.


    Dan semoga penyaluran bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk mengurangi beban Pemkot, khususnya para tenaga medis akan ketersediaan APD yang diperlukan di rumah sakit," pungkas Bang Dwi. Di sela-sela saat penyerahan donasi secara simbolis kepada pihak Pemkot Surabaya yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Eko Agus Supiandi dan Kepala Bagian Administrasi Kerjasama, Dewi Wahyu Wardani di Balai Kota Surabaya.

    "Sementara itu Agus juga menyampaikan," Kami sangat berterima kasih dan segera disalurkan ke rumah sakit dan masyarakat yang membutuhkan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas segala amal kebaikan Gaperhu yang telah membantu kami ikut serta mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19," terang Eko Agus Supiandi.(S99)

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 135 Pengunjung
Total Pengunjung : 80734 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi