Polda Jatim Patroli Wujudkan Masyarakat Mentaati Protokoler Pencegahan Covid 19

  • Selasa, 14-April-2020 (13:38) Regional redaktur2

    Surabaya, Infopol.news || Wujudkan Physical Distancing dan sosial Distancing Kapolda jatim bersama Ditlantas Polda Jatim lakukan Patroli guna mempercepat terwujudnya pemulihan kondisi sosial masyarakat yang diakibatkan oleh pandemi Covid 19 di wilayah Jawa Timur.

    Kapolda Jatim Irjen Pol --Drs. Luki Hermawan,  M.Si, bersama Ditlantas Polda Jatim melakukan patroli malam dan pembagian masker dalam rangka physical distancing dan sosial distancing, Senin (13/4/20).

    Adapun ruas jalan yang menjadi obyek kegiatan patroli dimaksud yaitu  Sepanjang Jalan MERR, Bundaran waru, Wonokromo, Mastrip, Kedungcowek dan Margorejo surabaya.

    Dan dari hasil pantauan atau observasi diketahui bahwa, Masih banyak Ruko buka seperti biasa untuk melakukan kegiatan rutinnya.

    Pantauan media Infopol.news nampak banyak Aktifitas masyarakat di jalan terpantau ada sedikit peningkatan dibanding hari - hari sebelumnya dan masih Ada beberapa pedagang,warung dan restoran yang buka namun tidak terlihat banyak pengunjung dan atau tidak ada kerumunan masyarakat," Ungkapnya.

    Sosialisasi penyebaran Virus Corona/Covid 19 dan pembagian masker dilakukan kepada masyrakat, ojol, pedagang kaki lima dan masyarakat yang sedang berada di jalur patroli.

    " Kegiatan kepolisian ini akan ditingkatkan sehubungan dari anev Satgas khusus cegah Covid 19 diketahui bahwa pasien positiv Covid 19 wikayah Jawa Timur meningkat terus dari hari ke hari. Percepatan pencegahan pandemi Covi 19 sangat tergantung dari kesadaran masyarakat untuk mentaati protokoler pencegahan Covid 19 seperti telah digaungkan oleh pemerintah " ucap Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi media ini.(bay).

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi