Kapolres Bangkalan Berikan Reward Kepada Kasatreskoba Polres Bangkalan

  • Selasa, 14-April-2020 (09:33) Info Layanan admin

    BANGKALAN, Infopol.news -   Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra bentuk kepedulian pimpinan kepada bawahanya dengan memberikan  penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas- tugas yang diperintahkan oleh atasan. Bertempat didepan Mako Polres Bangkalan, Senin, (13April 2020).

    Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra memberikan reward atau penghargaan kepada anggota yang berprestasi dilanjutkan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD), masker serta suplemen kepada seluruh anggota Polres Bangkalan.

    Pemberian reward pertama diserahkan kepada Polsek Tragah yang aktif memberi himbauan pada masyarakat. Serta sempat viral di media sosial (medsos) dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

    Penghargaan kedua diberikan kepada Polsek Galis sebagai juara I, Polsek Arosbaya juara II dan Polsek Modung juara III. Yang dinilai aktif melakukan pembubaran massa. Penyemprotan desinfektan dan himbauan berkaitan pencegahan penyebaran covid-19.

    Penghargaan ketiga diberikan kepada Kasat Narkoba Polres Bangkalan, AKP Soekris Tri Hartono. Atas dedikasinya aktif memberi himbauan pencegahan covid -19 dijajaran Polres Bangkalan.

    Penghargaan berikutnya diberikan kepada Serka Rudy Irwanto Babinsa Koramil Tragah Kodim 0828 Bangkalan. Reward terakhir diberikan kepada Brigpol Vicky Harti Nanda Muin atas dedikasi sebagai Rule Model melalui medsos terkait pencegahan covid-19 di jajaran Polres Bangkalan.

    Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra dalam sambutanya mengucapkan trimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota. Atas dedikasi dan semangat melaksanakan tugas dalam menghadapi pandemik covid-19 yang cukup menyita pikiran dan resiko tertular.

    “Kita juga manusia, saat menjalankan tugas bisa saja tertular covid -19,” ucapnya pada acara penyerahan reward kepada anggota berprestasi dan pemberian APD, masker serta suplemen kepada anggota. 

    Masih kata  Rama, beberapa parameter yang menjadi tolak ukur pemberian reward tersebut. Adalah para anggota yang bertugas melebihi panggilan dan beban tugas berupa kegiatan preventif terutama himbauan, pembubaran massa dan inovasi lain dalam rangka pencegahan covid-19.pungkas Kapolres Bangkalan.( Bram).

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 30 Pengunjung
Total Pengunjung : 112910 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi