KASUS PEMBUNUHAN WARTAWAN DI MAMUJU TENGAH SULBAR TERBONGKAR

  • Kamis, 22-Oktober-2020 (11:06) Nasional admin123

    Sulsel-Pengungkapan Kasus pembunuhan ini diback up oleh Timsus DF Subdit III Dittipidum Bareskrim Polri dan Satresmob Ditkrimum Polda Sulawesi Selatan. Para pelaku yang berjumlah 6 orang berhasil dibekuk pada Selasa dan Rabu 20-21 Oktober 2020.

     

    Ke enam orang tersebut ditangkap karena telah menghabisi Demas Laira seorang wartawan dengan TKP di Jalan Trans Poros Sulawesi Mamuju - Palu, Km 151 Desa Salubijau, Karossa, Mamuju Tengah Sulawesi Barat. Korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah menerima 17 tusukan senjata tajam jenis badik.

     

    Pelaku yang ditangkap dengan tempat berbeda yakni, Samsul (32) asal Gorontalo, Nawir (30) ditangkap di Mamuju Tengah, Doni (20) di Karossa Mamuju Tengah, Haeruddin alias Iconk bin Ismail (18) di Karossa Mamuju Tengah, Ilham (19), dan Baba (25) di Dusun Dapurang Mamuju Utara.

    Dari pengakuan salah seorang tersangka Syamsul, nekat membunuh korban lantaran sakit hati. Pasalnya korban dianggap mengganggu dan mempermalukan adik perempuannya. selanjutnya Syamsul dengan mengajak temannya menemui korban dan langsung menghabisinya.

    Hingga kini para pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Satwil Polda Sulbar dan Polres Mamuju Tengah.Bay

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 125 Pengunjung
Total Pengunjung : 80724 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi