Beli Narkoba Patungan Untuk Dipakai Sendiri, Ucap Tiga Terdakwa 

  • Selasa, 06-Oktober-2020 (17:08) Info Layanan admin123

    Surabaya, Infopol.news - Sidang perkara narkoba yang mendudukan 3 terdakwa diantaranya ; Sulton Nawawi bin Sutomo ( 18 ) warga Bangkalan . Muhammad Aji Arrohman bin Kasnawi ( 19 ) warga Kaliasin, dan Moch Isa Purnama bin Abdul Rahman (19 ) warga Bumi Mojo.


    Dalam persidangan yang di gelar di R Candra Pengadilan Negeri Surabayayang diketuai Ketua Majelis Hakim Moch  Taufik  Tatas  Prihyantono dengan Jaksa Penuntut Umum Damang Sh, Dari Kejaksaan Negeri Surabaya . Senin, ( 5 Oktober 2020 )


    Ketiga terdakwa mengakui bahwa mereka membeli narkoba dengan pantungan untuk dipakai bersama sama dan mereka sangat menyesal karena kesalahan dari perbuatannya.

     

    Melalui kuasa hukum Drs Victor Asian Sinaga SH, saat dikonfirmasi, ketidak terdakwa dalam pemeriksaan terdakwa sudah mengaku dan menyesali perbuatannya, sehingga hakim lebih bijaksana adan amanah dalam memutus ketiga terdakwa dengan putusan yang seringan ringannya.ujar  viktor pada wartawan .

     

    Diketahui .ketika terdakwa Sulton Nawawi bin Sutomo ( 18 ) warga Bangkalan . Muhammad Aji Arrohman bin Kasnawi ( 19 ) warga Kaliasin, dan Moch Isa Purnama bin Abdul Rahman (19 ) warga Bumi Mojo.


    Di tangkap oleh polisi pada tanggal 23 Juli 2020 di jalan Ampel Surabaya , lantaran informasi dari masyarakat.


    Membeli sabu seberat 0,45 gram dari Cak  dengan harga Rp 200 ribuh , sayang nya cak sekarang DPO.


    Akibat perbuatan tiga terdakwa di jerat oleh Jaksa Dengan pasal 114 ayat 1 Undang Undang RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika.*Sry

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi