Di Tengah Covid 19, Kasatlantas Polrestabes Surabaya Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Personil

  • Senin, 13-April-2020 (20:18) Lalulintas admin

    Surabaya,  Infopol.news - 
    Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresbes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Teddy Candra saat mengecek kesiapan kendaraan dinas personil, Senin, (13/4/2020).pagi.

    Hal itu dilakukan guna memastikan kesiapan kendaraan dinas tersebut dalam mengawal korban terdampak Covid 19,saat melakukan pengecekan di lapangan Satpas Colombo Surabaya, Polresbes Surabaya

    “Pengecekan kendaraan dinas ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Satlantas Polresbes Surabaya dalam mengawal korban covid 19, Pengecekan dilakukan secara keseluruhan, baik kendaraan roda transportasi, maupun alat bantu yakni APD dan lainnya. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kesiapan dalam menangani banyak nya korban covid 19 saat ini,” ujar AKBP Teddy.

    Dijelaskanya, pengecekan tersebut dilakukan bersama Wakasatlantas, KBO Satlantas, Kanit Turjawali  dan Panit II Turjawali.

    Polisi harus tetap melayani masyarakat ditengah pandemi covid 19, karena mereka harus berada di garda terdepan setelah para medis untuk selalu siaga di dalam kondisi apapun. 

    Pemeriksaan kendaraan dinas, kata Kasatlantas, merupakan bagian dari upaya Polresbes Surabaya  untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    “Intinya, apa yang dilakukan ini merupakan bagian dari upaya Satlantas Polresbes Surabaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Mantan Kasubdit Propam ini. (Bay).

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 64 Pengunjung
Total Pengunjung : 651278 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi