kanit Lantas Polsek Mulyorejo Lakukan Penyemprotan Desinfektan Saat Fiat Ops Keselamatan 2020

  • Senin, 13-April-2020 (19:24) Lalulintas admin

    SURABAYA, Infopol.news - Dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kapolsek Mulyorejo Kompol Eni  beserta Kanit lantas Iptu Sigit dan anggotanya  melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan di TL Mulyorejo jalan Ir. soekarno, surabaya, Senin (13/4/2020). 

    Kapolsek Mulyorejo melalui Kanit lantas Polsek Mulyorejo Iptu Sigit mengatakan bahwa giat penyemprotan desinfektan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona / covid-19 di wilayah kota surabaya. 

    “Kegiatan sterilisasi ini akan terus kami lakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, yaitu hingga penyebaran virus benar-benar hilang,” jelasnya

    Sementara itu, pihaknya juga mengatakan penyemprotan disinfektan kali ini bukanlah yang pertama dilakukan. Adapun dalam pelaksanaan kegiatan ops keselamatan semeru 2020 ini dengan melakukan penyemprotan dilakukan pada pengendara motor yang lewat jalan IR.soekarno mulyorejo surabaya.

    “Usai melakukan penyemprotan Kapolsek Mulyorejo saat dikonfirmasi media ini  menghimbau masyarakat surabaya guna menanggulangi pencegahan penyebaran virus Corona agar selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan, mengkonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga, serta melakukan social distancing,”Pungkasnya. ( Bram).

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi