Maling Sepeda Dirusun Tanah Merah  Babak Belur Dihajar Massa

  • Sabtu, 12-September-2020 (10:09) HukRim admin123

    Surabaya, Infopol.news - Seorang pria tertangkap basah melakukan pencurian ( Curanmor ) kendaraan bermotor Vario L 4819 RI  Milik Leo  di Rusun Nawa RT 13, RW 4 kelurahan Tanah Kalikedinding Kecamatan Kenjeran.Jumat, ( 11 September 2020 ).

    Pelaku RM tertangkap warga ketika mencuri motor Vario  milik korbannya Leo. Pelaku yang sempat melarikan diri dari kejaran massa, Sayangnya Pelaku dihajar warga kampung yang jengkel hingga babak belur. 

    Menurut Holili selaku polisi Polsek Kenjeran, kami mendapat laporan ada Maling Sepeda dan diamankan dirusun karena amukan massa, inisial Maling RM warga Jatipurwo, untuk selanjutnya  kita memproses kasus pencurian ini dan belum diketahui pasti kronologi detail terkait aksi pencurian karena pelaku mengalami luka akibat amukan massa, ujar holili pada wartawan.

    Menurut korban Leo menyampaikan masalah kronologis saya tidak tahu pada saat itu saya naik kelantai 2 mau bertamu kerumah Mila begitu saya mau turun ada teriakan maling maling  setelah itu saya diajak jalan dan ada salah satu yang mengejar pelaku  lalu menanyakan mana sepedanya yang mau diambil, dia menunjuk  sepeda saya , karena sepeda saya kunci setir  dan kunci ganda pada cakram di gembok, ujarnya.

    Diketahui Pelaku RM melakukan pencurian pada Dirusunnawa Rt 13, Rw 04, Kelurahan Tanah Kalikedinding Kecamatan Kenjeran , pada pukul 17 ; 30 WIB,sayangnya kepergok warga. Lari meloncat dinding pagar samping menuju ke makam sayangnya tertangkap warga 
    Pengakuan RM setelah di intrograsi sudah 3 kali mencuri Sepeda montor di Rusunnawa Tanah Merah lolos, untuk ke 4 kalinya RM kepergok Massa.untuk selanjutnya kasus ini masih dalam penyidikan Polsek Kenjeran. *Sry

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi