Pandemi Covid 19, Polsek Ploso Kediri Bagikan Masker Kepada Masyarakat

  • Senin, 13-April-2020 (19:14) Regional admin

    KEDIRI, Infopol.news - Personil Polsek Ploso Klaten Polres Kediri membagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan, Guna Pencegahan Penyebaran Penularan Virus Corona (Vovid-19),di Depan Mako Polsek Plosoklaten Ds Plosolor Kec Plosoklaten Kab Kediri,  Senin (13/04/2020), sekira pukul 13.00 WIB.

    Personil yang bertugas menerima Arahan, dan Perintah dari Kapolsek Ploso klaten,  AKP SUDARSONO, SH, untuk melaksanakan pembagian Masker Gratis kepada masyarakat yang sedang melintas di Depan Mako Polsek Ploso.

    Tujuan giat membagikan Masker secara gratis kepada Masyarakat Pengguna Lalin yang sedang melintas di Depan Mako Polsek Ploso, guna Antisipasi, dan Pencegahan Penyebaran Penularan Virus Corona (Covid-19), di Wilayah Hukum Polsek Galang, khususnya di Kelurahan ploso, kabupaten Kediri. 

    Pelaksanaan pembagian Masker gratis dilakukan sekira pukul 13.00 WIB. Petugas yang telah ditunjuk, langsung menuju depan Mako Polsek Ploso, dan membagi-bagikan Masker, sebanyak 100 (Seratus) Helai, yang terbuat dari Kain, dan terbungkus rapi dengan Plastik.

    Ketika dikonfirmasi Kru Media ini, Kapolsek Ploso, AKP SUDARSONO, SH menyatakan, “Giat yang Kita lakukan ini merupakan contoh kepada Warga Masyarakat lainnya, agar memahami bahwa Masker ini sangat Kita butuhkan saat ini, untuk tindakan Pencegahan Penyebaran Penularan Wabah Virus Corona (Covid-19). Sambil Kita lakukan pembagian Masker ini secara gratis, Kita juga menghimbau agar setiap Warga Masyarakat mulai hari ini harus memakai Masker, sesuai anjuran Protokoler Kesehatan. Tidak berkerumun, Selalu Menjaga Jarak Aman, dan hindarkan dulu ke luar rumah bila tidak penting,” ungkapnya. ( Bay).

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 24 Pengunjung
Total Pengunjung : 651544 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi