KRI Samsat Polres Nganjuk Usir Wartawan Saat Dikonfirmasi

  • Senin, 17-Agustus-2020 (10:18) Polres admin123

    Nganjuk - Infopol.news - Mendapat informasi dari seorang narasumber jurnalist di salah satu media online berinisial (RY), menuturkan, dirinya diusir tanpa tahu alasan oleh Karegindent Samsat Nganjuk, Ipda Aris Winarko pada saat ingin menanyakan cara pengurusan pajak di samsat Nganjuk dan mengenalkan diri.

    “Awalnya saya ingin konfirmasi menanyakan bagaimana cara pengurusan pajak dikantor itu bersama pingin kenal, namun Ipda Aris Winarko dengan bergaya preman dan kasar langsung mengusir saya Keluar dan menuduh membuka rekaman dari ruangannya tanpa alasan yang jelas,” Paparnya kepada wartawan, saat di ruang samsat, Senen (17/08/2020).

    (RY) menambahkan, mendasar pada MoU yang telah di tanda tangani oleh Kapolri dengan Dewan Pers pada (9/02/2012) lalu dan kini telah di perbaharui kembali, mestinya pihak terkait seperti samsat Nganjuk, harus memberikan ruang dan informasi dengan baik kepada media, bukan malah sebaliknya.

    “Saya kok jadi menduga, itu Karegindent Sansat Nganjuk, tidak paham MoU Kapolri dengan dewan pers, karena dia kan belum tahu secara jelas maksud dan tujuan saya ingin konfirmasi seperti apa, jangan – jangan dia juga tidak mengerti soal promoter yang diperintahkan Kapolri,” Bebernya.

    Tidak hanya itu, (RY) pun geram, pasalnya Karegindent sebagai Perwira menengah di Jajaran Polres Nganjuk itu mengeluarkan kata kata kasar pada dirinya.

    “Saya mantan reskrim, saya tahu anda merekam saya, Keluar dari ruangan saya.! saya tidak takut kepada siapapun.!” Cetus, Karegindent, Ipda Aris Winarko, saat (RY) di ruangannya tanpa memberikan kesempatan bicara. (Tim)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi