Joeli Agustine Tiono Mengamuk di PN Surabaya Lantaran Gugatannya Kalah

  • Minggu, 28-Mei-2023 (18:10) HukRim supereditor

    SURABAYA || Infopol.news - Joeli Agustine Tiono ahli waris dari Sunjowo Tiono mengamuk dan menangis histeris di Pengadilan Negeri Surabaya Lantaran kalah gugatan, beberapa petugas keamanan PN Surabaya berusaha menenangkan korban namun Joeli semakin Histeris.

    Pengugat menangis Histeris lantaran kalah dalam gugatan persoalan waris, Pengugat menilai putusan Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, tidak memenuhi rasa keadilan dalam tingkat kasasi juga di tolak permohonan korban.

    Aktifitas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Negeri Surabaya Kamis 25/5/2023 Sore di gegerkan dengan ulah Joeli Agustine Tiono Ahli waris dari Sunjowo Tiono DI warga Surabaya yang mengamuk dan menangis Histeris di Ruang Pelayanan terpadu Satu Pintu PN Surabaya.

    Pengugat menangis Histeris lantaran kalah dalam gugatan persoalan waris, Pengugat menilai putusan Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, tidak memenuhi rasa keadilan dalam tingkat kasasi juga di tolak permohonan korban . Menurut Joeli semua barang bukti sudah diberikan namun tidak tidak masuk dalam pertimbangan hakim.

    Kasus gugatan tersebut permasalahan sengketa sertifikat milik tanah seluas 2.845 meter persegi ,antara Ronny Freddy Tiono DKK dengan Bambang Sugihartono terjadi sejak tahun 2019 lalu dan sudah diputus di Mahkamah Agung dalam tingkat Pengadilan Tinggi, Mahkamah Agung serta PK (Peninjauan Kembali) dimenangkan oleh Bambang Sugihartono. (Har)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi