Gagal Menanjak Dua Warga asal Kediri Mengalami Kecelakaan Tunggal Terperosok di Parit Sungai Sajen Mojokerto

  • Sabtu, 20-Mei-2023 (16:40) Lalulintas supereditor

    MOJOKERTO || Infopol.news - Sebuah truk pembawa pakan ternak ayam terjungkal di pinggir sungai di Desa Sajen, Pacet, Mojokerto gara-gara gagal menanjak. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan sopir truk terluka mengalami lecet di pipi sebelah kanan dan kernetnya suaminya tidak mengalami luka serius. Kejadian kecelekaan tersebut terjadi pada hari Sabtu 20 Mei 2023 sekira pukul 14.00 WIB.

    Anggota Sabhara Polsek Pacet, Polres Mojokerto Aipda Gunawan Wibisono mengatakan, "Truk nopol AG 9417 VH pembawa pakan ternak mengalami laka tunggal sekira pukul 14.00 Wib. Truk yang dikemudikan Bu Yuli (sopir) kata warga sekitar, warga asal Kediri itu mengirim pakan ayam dari pasuruan dan akan mengirim pakan ayam menuju arah kandang ayam desa Sajen, Pacet" Ujarnya di lokasi kecelakaan, Sabtu (20/5/23) sore.

    Dalam perjalanan mengirim pakan ternak ayam tersebut, truk melaju di Desa Sajen, Kecamatan Pacet. Nahas, saat melalu jalan menanjak, mesin truk tersebut mendadak mati sehingga sang sopir tidak bisa mengendalikan truk tersebut sehingga terperosok parit di pinggir sungai Sajen.

    "Mau kirim pakan ternak ayam di kandang ayam atas itu mas, ketika mau menanjak truk tiba-tiba mati mesin dan akhirnya terperosok di pinggir parit sungai Sajen" Ujar Yuli sopir truk pakan ternak ayam.

    "Untuk langkah selanjutnya menunggu dari pihak perusahaan dan akan kita derek keatas dan saat ini dalam proses evakuasi" Pungkas Aipda Gunawan Wibisono. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi