HUT Bhayangkara Ke- 77, Polres Mojokerto Kota Gelar Senam Bersama Dengan Kodim 0815/Mojokerto

  • Jumat, 19-Mei-2023 (17:58) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Guna meningkatkan Sinergitas TNI – POLRI, Polres Mojokerto Kota gelar senam bersama dengan Kodim 0815/Mojokerto di Lapangan Maha Patih Gajah Mada, Jum’at (19/05/23) pagi. Selain meningkatkan sinergitas antara TNI - POLRI, kegiatan senam bersama ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023 yang mengusung tema "Melalui Olahraga Bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun Politik 2024".

    Kegiatan senam bersama kali ini diawali dengan menggelar apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria didampingi Dandim 0815/Mojokerto yang di wakili Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Arh IGN Putu Ardana, serta di ikuti seluruh personel Polres Mojokerto Kota dan Kodim 0815/Mojokerto.

    Dalam kesempatan ini Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria menyampaikan, "Senam bersama ini, selain untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan bugar, juga sebagai bentuk memperkuat dan meningkatkan solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri,” Ujarnya.

    “Selain dalam rangka perkuat sinergitas antara TNI – POLRI, kegiatan senam bersama ini juga merupakan salah satu dari rangkain perayaan HUT Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023,” Imbuh AKBP Wiwit.

    Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha melalui Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Arh IGN Putu Ardana juga berharap

    “Kedepannya, kegiatan senam bersama ini mungkin bisa dilaksanakan rutin setiap bulan dan bergantian di instansi TNI maupun Polri,” Ucapnya

    Sementara itu, Wakapolres Mojokerto Kota KOMPOL Yuli Candra Dewi mengungkapkan, "Olahraga senam bersama ini, baik dari rekan Jajaran kodim 0815 dan anggota Polres Mojokerto Kota kita buat happy dan bahagia" Pungkasnya. (Hardi)

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 71 Pengunjung
Total Pengunjung : 651285 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi