Satlantas Polres Mojokerto Kota Peduli Supeltas Penjaga Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu

  • Rabu, 12-April-2023 (16:34) Lalulintas supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Indahnya berbagi di Bulan yang suci, hari ini Polres Mojokerto Kota, Polda Jatim melalui Satuan Lalu Lintas berbagi sembako kepada para relawan pengatur lalulintas khususnya di perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang berada di Blooto Kec. Prajuritkulon Kota Mojokerto, Rabu (12/04/23).

    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria melalui Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Sudjio Budi Santoso, S.H mengatakan, hari ini kita laksanakan Bakti Sosial untuk petugas Palang Pintu Kereta Api di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota serta menyampaikan pesan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas), Ucapnya.

    "Petugas Palang Pintu Kereta Api ataupun relawan penjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu sebagai salah satu yang berperan penting dalam membantu masyarakat untuk menyebrangi perlintasan kereta api"

    "Mereka ini, merupakan Mitra Polri juga, mereka membantu masyarakat agar selamat saat melintas di perlintasan kereta api ini,” Tutur AKP Heru.

    Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat memberikan semangat para relawan dalam menjalankan profesinya dan berharap tugas penjaga pintu rel kereta api agar tidak lengah dan selalu waspada, Dengan begitu, angka kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu bisa ditekan.

    Tambah Heru “Terimakasih, Kami mengapresiasi mereka yang peduli terhadap sesama, terlebih menyangkut keamanan dan keselamatan masyarakat" Pungkas Heru. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi