Menjelang Ramadhan, Polsek Jetis Polres Mojokerto Kota Gencar Patroli Pasar Tradisional

  • Senin, 20-Maret-2023 (19:22) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news – Panit Binmas Polsek Jetis Polres Mojokerto Kota IPTU Muslimin, S.H melaksanakan patroli monitoring 9 bahan pokok menjelang bulan Ramadhan, di Pasar Canggu, Kecamatan Jetis Mojokerto, Senin (20/03/23).

    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria, S.H., SIK., M.T. melalui Kapolsek Jetis Polres Mojokerto Kota Kompol Sumaryanto, S.H Mengatakan patroli pasar yang bertujuan Monitoring 9 Bahan kebutuhan Pokok,sekaligus untuk mengetahui update harga kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadhan.

    Sasaran Monitoring kali ini di Pasar Canggu saat ini Terpantau tercukupi dan tidak ada kelangkahan bahan kebutuhan Pokok terutama Sembako, serta tidak ada indikasi pelonjakan harga yang signifikan.

    “Petugas Kepolisian dari Subsatgas Preventif Satgas Pangan Unit Binmas Polsek Jetis Polres Mojokerto Kota telah melaksanakan Monitoring kenaikan harga dan ketersediaan sembako meliputi minyak goreng, dan beberapa bahan pokok yang lain di Pasar Canggu,” Ujar Sumaryanto.

    “Untuk harga dan ketersediaan bahan pokok lainnya seperti sembako, Daging terbilang normal, meski ada kenaikan harga yang tidak signifikan dan tercukupi,” Imbuhnya.

    Sementara itu, Kasi Humas IPTU M.K Umam, S.E ditempat terpisah membenarkan adanya kegiatan patroli Pasar, kegiatan patroli pasar untuk memonitoring ketersediaan bahan pokok menjelang bulan Suci ramadhan, Serta untuk memastikan kondusifitas wilayah hukum Polsek Jetis Polres MojokertoKota tetap aman dan kondusif” Tutup Umam. (Hardi)

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 47 Pengunjung
Total Pengunjung : 651485 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi