Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polres Mojokerto Kota Gelar Donor Darah

  • Senin, 20-Maret-2023 (19:15) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Jelang Bulan Suci Ramadhan Polres Mojokerto Kota Gelar Donor Darah yang di ikuti Personel dan Bhayangkari Polres Mojokerto Kota, bertempat di aula Tantya Sudirajati. Senin (20/03/23). Dalam Kegiatan Donor Darah kali ini Polres Mojokerto Kota bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto.

    Kegiatan Donor darah kali ini bertujuan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan transfusi darah melalui PMI Kota Mojokerto, Selain itu juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota kepolisian Polres Mojokerto dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

    Selain itu Donor darah memiliki beberapa manfaat yang baik bagi tubuh yakni Dapat Mendeteksi Penyakit Serius, Menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah, Membantu menurunkan berat badan, serta beberapa manfaat yang lainnya.

    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria melalui Kasi Humas Polres Mojokerto Kota IPTU M.K. Umam menyampaikan, " Banyak kegiatan positif yang bisa kita Lakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari lagi, yakni salah satunya dengan menggelar Donor Darah, " Ujarnya.

    "Ini merupakan hal positif sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Mojokerto Kota dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah serta dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadan tahun 1444 H / 2023 M, " Imbuhnya.

    Masih Kata Kasi Humas, "kami berharap dengan adanya Donor darah ini bisa bermanfaat bagi orang lain dan semoga bisa menjadi ladang pahala bagi seluruh personel dan Bhayangkari Polres Mojokerto Kota, " Pungkas IPTU Umam. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi