Personil Polda Jatim Bantu PMI, Donorkan Darah Demi Kemanusian

  • Rabu, 08-April-2020 (12:40) Polda Jatim redaktur

    Surabaya, Infopol.news ||  Gerakan donor darah dilakukan Polda Jatim demi kemanusiaan. 100 pendonor dari personil Mapolda Jatim dilaksanakan hari ini, Rabu, (8/4). Mengingat stock darah di PMI mengalami penurunan yang disebabkan karena maraknya virus corona.  

    Kebijakan pemerintah dengan melakukan donor darah ditengah pandemi corona virus terpaksa dilakukan karena menipisnya stock darah di PMI,  kondisi emergency ini disambut baik Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M. Si dengan mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan donor darah membantu PMI dalam penyediaan stock darah untuk memenuhi kebutuhan lembaga kesehatan atau rumah sakit terutama di wilayah Jawa Timur.

    "Dalam kegiatan donor darah kali ini personil Polda Jatim ini ditargetkan sejumlah 100 pendonor, dengan tetap memegang prinsip physical distancing dan menggunakan masker" ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.

    Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di Lobby gedung Tribrata yang dilaksanakan oleh petugas dari PMI Cabang Surabaya dan petugas dari Biddokkes Polda Jatim. 100 Pendonor staf Mapolda Jatim diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Jatim dan anggota Polri dan ASN Satker Polda Jatim. (Sudi)

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 94 Pengunjung
Total Pengunjung : 651308 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi