Ketua Komunitas Jurnalis Hadi Purwanto S.T, S.H Siap Dampingi Jurnalis Mojokerto Jika Ada Permasalahan

  • Kamis, 02-Februari-2023 (11:36) Info Layanan supereditor

    MOJOKERTO | Infopol.news - Ketua Komunitas Jurnalis Hadi Purwanto S.T, S.H Siap Dampingi Jurnalis Mojokerto sekaligus Ketua Lembaga Kajian Hukum Barracuda Indonesia dan Ketua LBH Djawa Dwipa, Hadi Purwanto, S.T., S.H. mengadakan pertemuan dengan Komunitas Jurnalis Hadi & The Backone, Rabu (1/2/2023) di Warunge Wong Solo, Desa Dlanggu, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

    Ketua Komunitas Jurnalis Hadi Gerung Siap Dampingi Jurnalis Mojokerto Hadi Gerung saat memberikan arahannya Hadi menjelaskan, pertemuan hari ini merupakan pertemuan untuk menyatukan jurnalis Mojokerto agar lebih baik lagi. Mulai dari kita datangkan narasumber maupun saling berbagi ilmu dan pengalaman.

    Ketua Komunitas Jurnalis Hadi Gerung Siap Dampingi Jurnalis Mojokerto Puluhan Jurnalis Mojokerto Antusias Bergabung dengan Komunitas Jurnalis Hadi Gerung

    “Silahkan bagi siapa saja wartawan Mojokerto yang ingin bergabung, segera kumpulkan identitas dirinya dan izin usaha medianya ke kantor. Nanti biar segera saya buatkan KTA dan seragam komunitasnya. Jadi nama komunitasnya nanti adalah Komunitas Jurnalis Hadi Gerung,” terang Hadi Purwanto yang akrab disapa Hadi Gerung di Warunge Wong Solo, Rabu (1/2/23).

    Ketua Komunitas Jurnalis Hadi Gerung Siap Dampingi Jurnalis Mojokerto Kebersamaan Komunitas Jurnalis Hadi Gerung Menurut Hadi Gerung, selama tidak melanggar kode etik jurnalistik, pihaknya siap mendampingi jika ada permasalahan.

    “Semoga kehadiran Komunitas Jurnalis Hadi Gerung ini bisa memberikan manfaat bagi jurnalis Mojokerto. Tetap selalu jaga rasa persaudaraan dan kekompakan. Semoga langgeng persaudaraan kita ini,” harap Hadi yang merupakan Ketua Komunitas Hadi Gerung. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi