Jalin Silaturahmi Antar Penegak Hukum, Kapolres Mojokerto Kota Kunjungi Kalapas

  • Kamis, 26-Januari-2023 (17:33) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA | Infopol.news – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) IIB Mojokerto terima kunjungan dari Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria, S.I.K S.H M.T dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksono, Kamis (26/01/23).

    Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi menyambut kedatangan kunjungan kerja Kapolres Mojokerto Kota beserta Pejabat Umum (Kasatlantas, Kasatreskrim, Kasi propam, Kasi Humas, Kasat Narkoba) Pertemuan kali ini yang berlangsung di Lapas, Polres Mojokerto Kota dan Kejaksaan Mojokerto berkoordinasi terkait adanya CJS (Criminal Justice System) dalam pelaksanaan tugas lapas, sehingga bersinergi dalam melaksanakan tugas.

    "Saya berharap terjalin koordinasi yang baik antar para penegak hukum di Wilayah Mojokerto, demi terciptanya hubungan yang harmonis antar penegak hukum khususnya antar Lapas Mojokerto, Polres Mojokerto Kota dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto dalam hal penegakan hukum" Ujar Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria.

    Selain itu, Kalapas meminta dukungan dan doa kepada Kapolres Mojokerto Kota serta Kepala Kejaksaan Kabupaten Mojokerto, untuk mewujudkan pembangunan zona integritas (ZI) untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) setelah sebelumnya meraih Zona Integritas WBK. (Hardi)

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 15 Pengunjung
Total Pengunjung : 651535 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi