Diduga Curi Burung Murai, Warga Kapas Baru Dipergoki Warga

  • Kamis, 09-Juli-2020 (16:52) HukRim admin123

    Surabaya // Infopol.news - Pura pura ngamen dikampung Tanah Merah gang Seledri nomer 35 Surabaya, 3  orang remaja yang diduga berniat   untuk mencuri burung Murai .

    Sayangnya  niat mencuri burung Murai di ketahui oleh Tetangga Inisial W, Menurut inisial W menyampaikan pada wartawan, awalnya kurang lebih pukul 11,30 wib.

    Melihat 3 pengamen setelah itu saya melihat salah satu diantara 3 pengamen tersebut masuk rumah dengan berjalan pelan pelan. 

    Karena posisi yang punya rumah sedang tidur di ruang tamu.karena aksinya kepergok inisial W akhirnya ke 3 orang tersebut lari, karena inisial W berteriak "  Maling" mengundang warga untuk mengejar  dan diamankan di Rumah Sutikno selaku Ketua RW 4 tanah Merah ,Surabaya,tutur inisial W pada wartawan.

    Sementara menurut Sutikno selaku Ketua RW, melihat ada Maling saya sempat menghubungi Pak Legiman , masalah Kronologis saya tidak tahu dari hasil Intrograsi ada 3 orang yang dua melarikan diri dan yang 1 tertangkap warga dengan nama Aj warga Kapas Baru 7 ,inisial A dan inisial V warga Kapas baru 5 Surabaya, Tutur Sutikno .Kamis,( 9 Juli 2020 ).

    Dalam perkara ini pelaku udah diamankan di polsek Kenjeran menurut Kanit kenjeran kita tidak mau memberikan komentar karena  kita masih melakukan pengembangan penyelidikan .ujarnya .( Har) 

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi