Polda Jatim Mengamankan Kedatangan 154 TKI Dari Malaysia

  • Selasa, 07-April-2020 (23:44) Polda Jatim redaktur

    Surabaya, Infopol.news || Polda Jatim mengamankan kedatangan 154 TKI dari Malaysia di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Sidoarjo. Hal ini dilakukan dalam rangka penanggulangan penyebaran corona virus desease (Convid-19). Selasa. (7/4).

    Kabid Humas Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan “Polda Jatim mengamankan kedatangan para TKI dari Malaysia, selain itu juga melakukan pemeriksaan awal guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona” ungkapnya.

    Personil yang dilibatkan sebanyak 30 Personil Ditsamapta Polda Jatim, 2 Unit Patwal Sat PJR Ditlantas Polda Jatim, 50 personil anggota Brimob Polda Jatim, 8 Tenaga Medis Biddokes Polda Jatim, 4 Personil Anggota Bidang Humas Polda Jatim, 4 Personil Bidprovost Bid Propam Polda Jatim dan 30 personil Polres Sidoarjo.

    Sebanyak 200 alat pengamanan diri (APD) disiapkan oleh Subsatgas Logistik Satgas Banops AKP Iswanto, yang nantinya dipakai oleh personil yang mengamankan lokasi kedatangan TKI Malaysia disekitar Terminal 2 Bandara Juanda Sidoarjo.

    "Untuk penerbangan dari atau ke Luar Negeri untuk sementara di tutup, hanya penerbangan Domestik yang masih terbang " tutur GM AOCC Heru.

    154 TKI dari Malaysia ini dari berbagai daerah di Jawa Timur. Sebelum keluar bandara, dicek kesehatannya dan didata satu persatu dengan teliti oleh para petugas. Bus milik Pemprov Jatim disiapkan untuk mengangkut para TKI tersebut ke daerahnya masing-masing.

    Dalam pengamanan tersebut Karop Ops  Polda Jatim Kombes Pol M. Firman dan KaPolres Sidoarjo Kombes Pol Sumardji hadir langsung untuk meninjau kesiapan anggota di Terminal 2 Bandara Juanda Sidoarjo. (Sudi)

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

Postingan Terbaru

PENGUNJUNG

Hari Ini : 81 Pengunjung
Total Pengunjung : 418006 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi