POLSEK GLAGAH GELAR OPERASI DISPLIN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

  • Jumat, 03-Juli-2020 (19:20) Polres admin123

    SURABAYA, Infopol.news - Demi menjaga kedisiplinan guna penerapan Protokol Kesehatan serta dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan sitkamtibmas di Wilayah Kecamatan Glagah tetap amand dan kondusif.

    Sinergitas Polsek Glagah jajaran Polres Lamongan menggelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam rangka Lamongan Menuju New Normal yang dilaksanakan di depan Mako Polsek Glagah. Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

    Pada kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan agar masyarakat disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan yang meliputi penggunaan masker pada saat keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer serta hindari kerumunan atau keramaian. Petugas juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. 

    Kegiatan Ini merupakan upaya preventif guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Kapolsek Glagah, AKP Mokhamad Kosim menyampaikan pesan dari Kapolri, mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap disiplin dan berkomitmen menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. 
    Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Glagah  ini dibantu oleh TNi yang  menurunkan 3 personil dan Polri menurunkan 7 personil. Giat berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif. (Agus). 

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi