Miris, Penjual Rosokan Simpan Sabu di Al Qur'an, Ditangkap Unit II Satresnarkoba Polrestabes Surabaya

  • Jumat, 03-Juli-2020 (09:36) Polres admin123

    SURABAYA,  Infopol.news - Slamet Riyadi (45) tahun warga Jalan Tenggumung, Gang Delima, Kelurahan Wonokusomo, Kecamatan Semampir, Surabaya. diamankan 

     Unit Idik II Satresnarkoba Polresbes Surabaya.  karena mengedarkan sabu-sabu. Untuk mengelabui polisi, sabu-sabu itu disimpannya di dalam Al Qur'an.

    Unit II Satreskoba Polresbes Surabaya mengendus aksi tersangka itu dan menjebloskannya ke penjara. Terpaksa, sekrang Slamet Riyadi (45)  harus menjalani hari-harinya di Hotel Prodeo.saat pres rilis kamis (2/7/2020). 

    "Kami amankan tersangka pada 
    pada Jumat (26/6) sekitar pukul 20.00 Wib,  Ia diamankan di Tenggumung, Gang Delima, Kelurahan Wonokusomo, "  kata Kanit Unit II Streskoba Pokrestabes Surabaya Iptu Danang eko abrianto. 

    Menurut Danang, tersangka diamankan dengan barang bukti satu paket sabu-sabu dengan berat total 1,10 gram. 

    Tersangka diamankan saat pihaknya menerima informasi dari masyarakat tentang peredaran sabu-sabu di tenggumung wetan. 

    Saat ditangkap, polisi menemukan 3 poket sabu-sabu di dalam Al Qur'an milik tersangka. polisi juga mengamankan sebuah handphone dan struk pembayaran bank. Serta kitab Al-Qur'an yang digunakan pelaku menyimpan sabu.

    Akibat perbuatan pelaku dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.( Bram/Bay). 

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi