KAPOLRES SAMPANG SERAHKAN PENGHARGAAN DESA BANCELOK SEBAGAI JUARA 1 KAMPUNG TANGGUH

  • Rabu, 01-Juli-2020 (13:59) Polres admin123

    SAMPANG // Infopol.news  - Desa Bancelok,  Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur memperoleh juara 1 dalam lomba kampung tangguh se Kabupaten Sampang. 

    Dari sekian banyak Desa di Kabupaten Sampang, hanya Desa Bancelok yang dipercaya oleh Polres Sampang untuk mendapatkan predikat juara 1 kampung tangguh.

    Moh. Taufiqurrahman, Kepala Desa Bancelok mengatakan, Desa Bancelok mendapatkan predikat terbaik dalam kategori kampung tangguh dari Polres Sampang, karena sinergitas antara perangkat Desa, Karang Taruna dan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid -19.

    "Atas kerjasama perangkat Desa dan masyarakat, akhirnya Desa kami mendapatkan juara 1," terangnya usai menerima penghargaan dari Kapolres Sampang, tepat di tasyakuran HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres setempat Rabu (1/7/2020).

    Menurut Taufiq, pihaknya tidak menyangka akan mendapatkan predikat terbaik dalam kategori kampung tangguh ini, karena sebelumnya tidak tahu jika dilombakan. 

    "Dalam struktur di Desa kami, sudah terpenuhi semua,  sehingga dalam menggerakan masyarakat menuju Desa maju, lebih cepat tercapai," terangnya. 

    "Pihaknya berharap kedepannya agar bisa menjadi tradisi, sehingga masyarakat di Desanya terbiasa hidup bersih dan sehat," tandasnya. ( Bay ).

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi