Sinergitas 3 Pilar Tambaksari Dalam Rangka Menanggulangi Gizi Buruk dan Pencegahan Stunting

  • Kamis, 27-Oktober-2022 (20:27) Info Layanan supereditor

    SURABAYA | Infopol.news - Sinergitas 3 Pilar Tambaksari kembali terlihat ditunjukkan dalam kegiatan Baksos Stunting dalam rangka percepatan penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting bertempat di Halaman Mako Koramil 0831-02 Tambaksari Kamis, (27/10/22) Pagi.

    Acara tersebut dihadiri Camat Tambaksari Ir. Rr. Laksita Rini S. M.Si, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji SE SIK M.Si serta Danramil Tambaksari Mayor Inf. Sumardji.

    Langkah ini diambil pemerintah dengan harapan dapat membangun kapasitas dan komitmen dalam merencanakan, mengimplementasikan, memantau, dan mengevaluasi intervensi yang terpusat guna mengurangi angka gagal tumbuh anak, dengan sasaran di Kecamatan Tambaksari saat ini yaitu 16 Balita Stunting.

    Hal ini menjadi penting sebab pencegahan dan penanganan stunting menjadi salah komitmen pencapaian pemerintah dalam tujuan pembangunan berkelanjutan. 

    Sementara Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,SE SIK M.Si mengatakan pihaknya akan selalu bersinergi dengan 3 pilar dalam Pembangunan termasuk bidang Kesehatan Masyarakat.

    “Bhabinkamtibmas agar terus bersinergi dengan Babinsa, dan Instansi terkait lainnya dalam upaya pengembangan dan penanggulangan di wilayah Kecamatan Tambaksari ” papar Kapolsek Tambaksari. (Ipunk)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi