Pandemi Covid 19, Kantor Pelayanan Agama Surabaya Ditutup Sementara

  • Selasa, 07-April-2020 (18:01) Info Layanan redaktur

    Surabaya, Infopol.news || Pelayanan publik disejumlah titik mengalami penutupan terhitung mulai tanggal 4 s/d 6 Tahun 2020 , hal ini terjadi sejak wabah virus corona melanda dunia, dan masuk ke Indonesia.

    Pantaun Media ini Nampak Kantor Pengadilan Agama Surabaya misalnya, mereka menutup semua pelayanan sejak tanggal 4 April 2020, pelayanan yang dibuka, hanya untuk sidang yang sudah terjadwal sebelumnya.

    Hal ini tentu juga sangat meresahkan masyarakat, karena selain mereka menutup pelayanan terhadap masyarakat, jam kerja di Pengadilan Agama Surabaya pun di kurangi.

    Untuk menerapkan upaya pencegahan terhadap penularan virus covid 19, pengadilan agama Surabaya juga menerapkan physical distancing dengan cara menutup pintu pelayanan dan melayani masyarakat satu persatu, tak lain,  hal ini justru menyebabkan terjadinya antrian panjang diluar pintu pelayanan, yang justru menjadi penyebab gagalnya physical distancing.

    Namun demikian jumlah pengunjung di pengadilan agama telah mengalami penurunan yang drastis dari sebelum-sebelumnya, semoga berbagai upaya pencegahan yang dilakukan pada instansi terkait bisa menjadi salah satu penyebab penurunan penyebaran virus Corona di Indonesia.( Aisya)

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 125 Pengunjung
Total Pengunjung : 80724 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi