Wakapolsek Genteng Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kepada Pengguna Jalan

  • Selasa, 07-April-2020 (12:59) Info Layanan redaktur

    Surabaya,  infopol.news || Menghadapi pandemi covid 19 yang saat ini tengah mewabah, Masyarakat harus benar-benar menjaga kesehatan agar penularan wabah bisa di minimalisir.

    Selain menjaga kesehatan, perlu dilakukan pula penyemprotan desinfektan, bukan hanya dirumah, tapi juga diruas - ruas jalan, karena jalan merupakan salah satu tempat yang paling banyak di lalui oleh masyarakat dari berbagai arah.

    Seperti yang dilakukan aparat kepolisian dari Polsek Genteng yang dipimpin AKP Didik Wakapolsek  Genteng dan para kanit Polsek Genteng, dalam upayanya membantu memutus mata rantai penyebaran penularan virus Corona,Polsek genteng melakukan penyemprotan desinfektan pada mobil-mobil yang lalu lalang di pertigaan jalan Ambengan Surabaya.

    Hal ini dilakukan untuk mengingat kan para pengguna jalan mengenai bahaya virus Corona dan berbagai upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus, dan juga agar para pengguna jalan tidak membawa virus pulang ke rumah dan menulari keluarga di rumah, " Ungkap Akp Didik. Selasa (7/4/20).

    Masih kata Wakapolsek Gemteng menambahkan Selain membentang kan spanduk peringatan, para aparat kepolisian ini pun langsung turun ke jalan untuk melakukan penyemprotan desinfektan pada mobil - mobil yang berhenti ketika lampu merah.

    Upaya ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan polri kepada masyarakat, selain itu, diharapkan juga bisa membantu mencegah penyebaran virus Corona dan menjadikan Indonesia sebagai negara sehat bebas virus Corona, ujarnya. ( Bay).

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

Postingan Terbaru

PENGUNJUNG

Hari Ini : 50 Pengunjung
Total Pengunjung : 417975 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi