Berolahraga Ditengah Pandemi Covid-19

  • Selasa, 07-April-2020 (09:29) PEMERINTAHAN redaktur

    Surabaya, Infopol.news || Wabah virus Corona seolah datang tanpa bisa dicegah, hingga kemudian pemerintah menerapkan aturan stay at home atau dirumah saja bagi semua warga negara, untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

    Namun demikian banyak orang yang tak bisa melakukan perintah dirumah saja, seperti para petugas medis dan ataupun aparat kepolisian, Polri harus tetap bekerja seperti biasa dan tak ada kebijakan kerja secara khusus di tengah merebaknya wabah virus corona atau covid 19.

    Mereka harus tetap bekerja melayani masyarakat.

    Karena itu, fisik yang prima harus dimiliki oleh semua para petugas medis ataupun aparat kepolisian,kondisi kesehatan yang prima tidak cukup hanya dengan menjaga kesehatan saja namun menjaga daya tahan tubuh disertai olah raga juga sangat diperlukan oleh tubuh, selain itu berolahraga juga bisa mengubah suasana hati.

    Seperti yg dilakukan Kapolsek Genteng Surabaya yang mengajak seluruh anak buah nya untuk berolahraga demi menjaga kebugaran, agar kondisi tetap prima dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat ditengah mewabah nya virus covid 19.

    Hal ini patut diapresiasi, karena selain paramedis, aparat kepolisian juga memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam masyarakat yang saat ini sedang merasa panik akibat mewabahnya virus covid 19.(Bay)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi