Libatkan seluruh anggota, Peringatan Hari Bhayangkara ke- 76 Polres Mojokerto Gelar Perlombaan

  • Kamis, 23-Juni-2022 (15:18) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO | Infopol.news -  Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke- 76 yang akan diperingati pada 1 Juli 2022 mendatang, Polres Mojokerto telah memulai dengan mengadakan berbagai perlombaan antar anggota pada jajarannya.

    Adapun perlombaan yang di gelar adalah, lomba menembak, bola volly, sepak bola, lomba catur, tenis meja dan tenis lapangan, untuk seluruh anggota termasuk jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto.

    AKBP. Apip Ginanjar mengatakan dalam pembukaan perlombaan tenis meja pada Rabu, 22/06/2022 di Lapangan Tembak Wira Pratama, Jl. Gajah Mada 99 Mojosari, bahwa peringatan hari bhayangkara ke- 76 ini di gelar berbagai perlombaan, selain untuk kesehatan anggota juga untuk merefresh kondisi anggota di tengah tengah tugas harian yang puncak peringatanya adalah pada 1 Juli mendatang.

    Masih kata Kapolres, pentingnya digelar lomba-lomba yang di dominasi olah raga fisik diharapkan dapat membentuk jiwa dan raga yang sehat seluruh anggota, dalam menunjang pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, yang terpenting adalah tercipta suasana kekeluargaan dan terjalin silahturahmi yang baik antar anggota ujarnya. (Hardi)

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

Postingan Terbaru

PENGUNJUNG

Hari Ini : 55 Pengunjung
Total Pengunjung : 417980 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi