Warga RW GBI dan PBI Menolak Rusun PBI Dijadikan Tempat Isolasi Covid 19

  • Senin, 06-April-2020 (11:15) HukRim redaktur2

    Surabaya, infopol.news || Warga RW rusun PBI dan GBI benowo indah surabaya membentangkan spanduk dutempat tinggal sekitar rusun PBI, warga menolak rusun PBI dijadikan tempat isolasi bagi pasien terdampak virus corona. 

    Aksi bentangkan spanduk sekitar pukul 12.30 wib, beberapa warga bersama LPMK babat jerawat datang membentangkan baner bertuliskan " Menolak Rusun PBI sebagai tempat isolasi Covid 19 " baner tersebut dibawa keliling sekitar flat, lalu diasang dipinggir jalan dekat perlintasan rel kereta api, Minggu (5/4/2020). 

    Sementara itu saat dikonfirmasi media ini ketua LPMK babat jerawat Sutrisno mengatakan, aksi penolakan dilakukan karena kekhawatiran warga setempat. Mereka tidak ingin virus menjalar ke wilayah padat penduduk, tepatnya disekitar fkat ada 14 RW dan 92 RT. Total ada 27.000 warga,  semua warga menolak, " ungkapnya. 

    Menurut Sutrisno,  dikawasan PBI tidak ada orang yang terjangkit Covid 19.baik itu ODP, PDP maupun positif. Keluar masuk orqng yang tidak dikenal aja sudah khawatir kena, apalagi ada yang mau di isolasi disini, "ucapnya. 

    Selama ini,  Upaya pencegahan korona sering dilakukan Tim kecamatan melalui penyemprotan disinfektan terkait ruang isolasi,  sutrusno bahkan sudah menyurati pemkot surabaya. Tembusan ke kelurahaan dan kecamatan, " kata Sutrisno. ( Bram). 

     

     

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 26 Pengunjung
Total Pengunjung : 112906 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi