Media Infopolnews Mengajak Masyarakat Indonesia Patuhi Protokol Kesehatan di Bulan Suci Ramadhan

  • Senin, 04-April-2022 (09:10) Info Layanan supereditor

    SURABAYA | Infopol.news - PIMRED INFOPOL.NEWS mengucapkan Selamat memasuki bulan Ramadhan bagi umat Islam di seluruh Indonesia.

    Dia juga mengingatkan agar semua selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun berada agar tetap sehat dan bisa menjalankan ibadah dengan tenang.Pernyataan tersebut disampaikan Bhayu Indarto, Minggu ,(3/4/2022). 

    Bhayu Indarto mengajak umat Islam menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh rasa syukur, kebahagiaan dan agar senantiasa menyebarkan kebaikan bagi sesama, serta meningkatkan amal ibadah.

    Dalam suasana yang penuh berkah ini, saya Mengucapkan, "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadan Tahun 1443 Hijriyah bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Bhayu Indarto, Minggu , (3/4/2022)

    " Tak lupa, saya juga mengingatkan untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun berada agar tetap sehat dan bisa menjalankan ibadah dengan tenang " tuturnya.

    “Semoga momentum Ramadan tahun ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta menjadi sarana dalam mempererat tali persaudaraan antar sesama,” pungkas pimred media Infopol.news (Red) 

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi