Polisi Peduli Covid 19, Kapolres Bangkalan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Corona

  • Jumat, 15-Mei-2020 (14:41) Polres admin123

    BANGKALAN // Infopol.news - Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bangkalan. Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. Memimpin Apel Baksos yang dihadiri oleh Dandim 0829 Letkol Kav Ari Setiawan W, S.Sos, PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.Jum'at (15/5/2020). 

    Apel  dalam rangka melaksanakan baksos yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang tidak menerima BLT, PKH, dan atau bantuan lain dari pemerintah.

    Peduli terhadap penderitaan warga yang terimbas ekonominya gegara wabah virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda negeri, Aparat kepolisian dari Polres Gresik mengadakan bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako terhadap warga tidak mampu. 

    Kapolres Bangkalan,  AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.mengatakan kegiatan tersebut  merupakan wujud kepedulian Polri yang dilakukan secara serentak dari tingkat Polda dan Polres serta Polsek di Republik Indonesia tercinta ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19).

    “Kegiatan ‘Bakti Sosial Polri Peduli Covid – 19 Polres Bangkalan  dan Polsek Jajaran’ ini dalam rangka membantu meringankan beban warga  masyarakat terdampak virus covid-19 dan juga memberikan sosialisasi untuk tetap di rumah dan tidak mudik untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

    Dengan mengendarai sepeda motor dinas oleh babinkamtibmas dan babinsa, masing masing membawa 6 paket sembako, masing - masing paket berisikan beras 5 kg, minyak goreng 1 lt, mie instan, gula pasir, dan kecap. 

    Untuk sasaran yakni warga dikelurahan, desa yang ada di kota, desa yang terletak di area polsek jajaran. 

    “Kita hari ini memilih wilayah kab. Bangkalan yang menurut penilaian kita perlu mendapat rasa empati dan suport serta sedikit bantuan (sembako) kepada warga yang berada di sekitar kelurahan ini, hari ini kita membagikan 200 paket sembako polres gresik dan 200 paket sembako polsek jajaran polres Bangkalan,untuk polsek di bagikan kepada masyarakat di wilayah polseknya masing - masing,” tandas mantan Kasubdit
    Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Jatim.( Bram).

     

     

Share This :

PENCARIAN

PROFIL

PENGUNJUNG

Hari Ini : 317 Pengunjung
Total Pengunjung : 369194 Pengunjung

Copyright © 2020 CV. Natusi