Akibat Kurang Hati-Hati Berkendara, Mobil Truk Box Menabrak Mobil Pick up Didepannya

  • Kamis, 10-Maret-2022 (09:36) Lalulintas supereditor

    SURABAYA, Infopolnews - Sebuah Truck Box Hino Nopol W 9596 NA menabrak pickup Daihatsu Nopol D 8909 XT saat melintas di atas jembatan Suramadu, Rabu 09 Maret 2022 sekira pukul 14.30 wib.

    Beruntung tabrakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, sang sopir Truck Box Hino yakni Moch Sofyan (37) asal Benowo 1/28 Surabaya hanya mengalami luka di lutut bagian kanan dan langsung dibawa ke rumah sakit Muji Rahayu.

    Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Diduga akibat lalai dalam berkendara Mobil Truck Box Hino yang dikemudikan Moch Sofyan menabrak Pickup Daihatsu yang dikemudikan Ichwanur Rifki dengan membawa penumpang Mahbub.

    “Kedua kendaraan melaju dari arah Madura (Utara) ke aras Surabaya (selatan). Saat di KM 1600, Truck Box Hino tersebut kurang hati-hati hingga kaget dan menabrak kendaraan yang berada didepannya yakni pickup Daihatsu yang di kemudian Ichwanur Rifki”. Terang Eko.

    “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kami menghimbau agar masyarakat waspada serta konsetrasi saat mengemudi. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Patuhi aturan dalam berlalulintas ingat keluarga menunggu kedatangan kita di rumah Dengan selamat”. Pesan Perwira Dengan Pangkat tiga balok dipundaknya. (Red)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi