Baru Keluar Penjara, Pelaku Curat Bersama Dua Temanya Diringkus Polisi Sukolilo

  • Jumat, 14-Januari-2022 (14:14) HukRim admin123

    SURABAYA, Infopol.news Tiga Pria bernama  Yulianto (40) dua kali residivis dan baru keluar LP Pamekasan Desember lalu, Fatkhul Putra Lesmana (22) Residivis, Rasyam Mandela dan satu tersangka lagi Arif als Bleky ( DPO , harus kembali berurusan dengan polisi pasalnya tertangkap mencuri.


    Kapolsek Sukolilo Kompol M. SHOLEH, SH, MM. mengatakan, bahwa pelaku pernah menjalani proses hukum beberapa waktu yang lalu dan mendekam dalam lembaga pemasyarakatan pamekasan sehubungan dengan kasus pencurian.

    "Dan pada Sabtu ( 7 Januari 2022) sekitar pukul 03.00 Wib tepatnya di jalan  Asempayung Gg. BPM No. 6 B Sukolilo,  ia bersama tiga temanya kembali melakukan aksinya di wilayah Sukolilo saat di TKP melihat Secopy warna coklat hitam No Pol L 5406 DB dalam kondisi terkunci penutup magnetnya karena pelaku tidak melengkapi diri dengan kunci magnet kemudian motor curian di dorong keluar dari kampung aksi para pelaku," kata Kompol Soleh, Jum'at (14/1/22).

    Berdasarkan LP/B /I/2022/SPKT/Polsek Sukolilo/Polresbes Sby /Polda Jawa Timur pada tanggal 07 Januari 2022 yang dilaporkan korban ANGGA DAMARA RABBIL , (28) warga Jl. Asempayung Gg. BPM Rt03 Rw03 No.6 B Sukolilo
     maka respons cepat  Unit Opsnal Polsek Sukolilo kemudian dilakukan pengejaran dan dilakukan penangkapan dan satu pelaku berhasil melarikan diri satu pelaku diberikan tindakan tegas tsk. Yulianto karena melawan, kemudian para pelaku di bawa ke Polsek Sukolilo .


    "Pelaku pencurian berserta barang bukti hasil curian berupa Scopy  No pol L 5406 DB ( hasil curanmor ),  Mio merah No Pol L 5486 (sarana),  Kunci T dan  Sajam Penghabisan," ujar Kompol Sholeh.

    Pada saat ditangkap pelaku salah satu pelaku melakukan perlawanan sehingga petugas tak segan menghadiahi timah panas  dan mengakui perbuatannya tersebut. Selanjutnya pelaku digiring ke Polsek Sukolilo, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

    "Pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku berkat informasi masyarakat, dan sekarang ini tiga  tersangka pencurian sedang menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim," pungkasnya.( Bay).

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi