Oknum Lurah Baru tidak mendengarkan Keluhan dari Masyarakat, Kepentingan pribadi yang di tonjolkan

  • Rabu, 12-Januari-2022 (14:38) Info Layanan admin123

    Surabaya, Infopol.news - Advokat Belly selaku Kuasa Hukum dari ahli waris yang mempunyai tanah didaerah Gunung Anyar Tambak datang kekantor kelurahan pada hari Selasa 11 Januari 2022 untuk klarifikasi dan memberikan informasi, dan ditemui langsung oleh Lurah Adinda Setyo Ningrum ST , setelah dijelaskan panjang lebar lurah tersebut mengucapkan hal yang kurang pas, merasa  tersinggung dan tidak puas dengan pelayanan yang ada di Kelurahan Gunung Anyar Tambak terkait perihal masalah Tanah yang berada digunung anyar tambak  Petok D nomer 314. 

    Setelah di jelaskan oleh Advokat Belly , lurah diduga tidak mendengarkan apa yang sudah disampaikan, dan ada penyampaian dari Bu  lurah,  kata kata terhadap Advokat Belly  bahwa  " saya cari cari bapak , Ngapain saya cari cari bapak ......bukan saya  banget ucap lurah Adinda tersebut.

    Sontak Advokat Belly Tersinggung setelah di diklarifikasi kepada temannya melalui telp didepan lurah, ternyata tidak sesuai dengan apa yang disampaikan oleh lurah tersebut.

     Advokat Belly beserta  Patnersnya merasa tersinggung dan akhirnya   pamit pulang , setelah itu  Bu Lurah minta maaf. Sedangkan. Advokat Belly dan patnersnya juga memafkan . Sedangkan  Pembahasan permasalahan tanah Petok D nomer 314 yang berada digunung anyar tambak tidak ada Titik  temu.

    Diketahui bahwa perolehan tanah SHM nomer 1688 di peroleh dari petok D nomer 314 Persil 11 yang mana  Petok D 314  luasnya 200 Meter persegi sedangkan di SHM tersebut Luas tanah 25.720 meter persegi .

    Padahal Persil  11 tersebut di lihat dari buku kretek Karawang  Persil 11 berada di dekat laut dan tanah yang di bangun sebagai perumahan  Grand Alana berada di Persil 16 sesuai  pada saat Peninjaun lokasi.

    Dari permasalahan ini lah banyak  diduga ada kejanggalan kejanggalan atas perolehan sertifikat tersebut .  Akhirnya Advokat Belly Klarifikasi kepada lurah  pada kenyataannya  diduga pelayanan  lurah Gunung Anyar  Tambak  tidak sesuai SOP pelayanan .,,*Rhy.

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi