Irma Property Menyediakan  Rumah Minimalis Modern  seharga  270 jutaan  

  • Kamis, 28-Oktober-2021 (14:04) Ekonomi admin123

    Surabaya, Infopol.news -  Geliat Pengusaha Property mulai bangkit dari Pandemi Covid 19 masa pemberlakunya pembatasan  kegiatan masyarakat atau PPKM sejak terjadinya pandemi Covid 19 Di Indonesia membuat semua sektor kegiatan masyarakat maupun pemerintahan  menjadi terbatas hal ini juga dirasakan oleh seorang perempuan pengusaha muda di bidang Property dan bekerja juga di bidang Lawyer  atau Pengacara di Surabaya.


     Pasalnya sejak terjadinya pandemi Covid 19 bidang usaha Property miliknya mengalami penurunan  transaksi bahkan nyaris tudak ada kegiatan.

     

    Namun Irma Rahmawati ( 35 ) seorang perempuan tangguh ini berjuang dengan tekun dan sabar demi pekerjaannya maupun usaha yang iya geluti .

     

     

    Memasuki bulan Oktober tahun 2021 pemerintah telah melonggarkan PPKM membuat Irma Rahmawati gahun ini langsung menggeliat menata kembali manajemen  usaha di bidang Property  yang iya geluti.

     

     Dengan dibantu Rekan dan sahabatnya ia akhirnya  mendeklarasi New Managemen Irma Property disalah satu Hotel di kawasan Jalan HR Muhammad Surabaya.Senin.( 25 Oktober 2021) .

     

    NEW MANAGEMEN IRMA PROPERTY  di Launcing tepat hari ulang tahun Irma ke 35 yang bertujuan  untuk memotivasi para orang muda supaya bisa bangkit dan berjuang untuk bisa  berprestasi  di bidang lain.

     


     Irma Rahmawati SH selaku Direktur Utama Irma Property menambahkan bahwa dirinya sebagai seorang perempuan  dengan berjuang sendiri dari nol hingga menjadi seperti sekarang tidak terlepas dari bantuan dan semangat orang tua keluarga dan sahabat.

     

    Irma juga masih mengingat pesan dari sahabatnya dengan kesuksesannya sekarang ini ia harus berbuat jujur dan tidak lupa membantu orang lain yang hidupnya kurabg mampu .


    Diketahui Irma Property merupakan perusahaan di bidang Property yang dipimpin oleh Irma Rahmawati saat ini telah menyediakan hunian atau Rumah Minimalis Modern  seharga  270 jutaan di Graha Mukti Asri Tempel Krian Sidoarjo Jawa Timur .*Rhy.

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi