Diduga Terjerat Kasus Pungli SIM, Perwira Lulusan Tinggi Kini Bebas Bertugas Lagi

  • Sabtu, 23-Oktober-2021 (15:28) Info Layanan admin123

    Nganjuk, Infopol.news - Kasus permainan kotor di tubuh polri kembali mencuat ini terjadi di jajaran Polda Jatim di kepolisian Resort Nganjuk, Diduga ada permainan pungli SIM. Di wilayah hukum polda jatim.

    Ironisnya pemain Mar up SIM atau di luar PNBP dimainkan sekelas kapolres nganjuk dan kasat lantas,  Permainan harga SIM yang diluar PNBP ini mencoreng korps baju coklat lainnya. Karena di wilayah lain diterapkan wilayah bebas korupsi. Tapi di polres nganjuk masih ada permainan kotor yang di mainkan AKBP  JT. sik Yang  baru bulanan memegang tongkat komando sebagai kapolres Nganjuk.

    Sebelumnya diketahui, JT yang dulu pernah menjabat sebagai kasubdit provos Bidpropam Polda Jatim  karena permainan diduga bermain kotor yang mempunyai link seorang jenderak di Mabes dengan menggeser temannya kembali  JT  jadi kasubdit tipiter krimsus di tipiter Polda Jatim pun JT  tidak bertahan lama bahkan  banyak para kanit ajukan pindah karena tidak betah sama ulah kasubdit yang sak kerepe dewe.

    Kembali kasus menimpa Jimy Tana yang dua Minggu lalu empat anggota Paminal Mabes Polri turun ke Nganjuk dengan mengamankan Jimy Tana terakit Pungli SIM bahkan diketahui handphone milik JT juga disita untuk dilakukan penyilelidikan, Namun sayang tak selang beberapa lama JT lolos kembali dan tak terjerat hukum Kode etik kepolisian diduga dibelakang JT ini ada seorang jenderal yang membantunya.bersambung.

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi