Ditinggal Pergi Ke Puskesmas, Rumah Dilalap Si Jago Merah, Anak Dibawah Umur Jadi Korban

  • Sabtu, 31-Juli-2021 (11:02) Info Layanan admin123

    SURABAYA - Infopol.news / sebuah bangunan seluas 150 M² yang digunakan sebagai tempat tinggal milik ibu  Siti Marsimim (60) warga Jl.Perumdin  Gang 1 no.195 Surabaya, terbakar.Seorang anak usia 7  tahun tewas dalam kebakaran tersebut.

    Kapolsek Sukolilo Kompol Subiyantana saat dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian kebakaran tersebut dan satu (korban meninggal) anak kecil, iya enam tahun" Kata Kapolsek Sukolilo.Jum' at ( 30/7/2021).


    Kompol Subiyantana mengatakan kebakaran dilaporkan sekitar pukul 10.36 WIB. Sekitar pukul 10.41 WIB petugas PMK tiba di lokasi kemudian melakukan pemadaman. Sekitar pukul 10.56 WIB api pokok kebakaran berhasil dipadamkan. Kemudian pembasahan selesai sekitar pukul 11. 25 WIB.

    12 unit mobil PMK terdiri dari Kecamatan Sukolilo, Kel.Keputih, Kecamatan Mulyorejo dan Kota Surabaya Kondisi api sudah membesar setelah diterjukan untuk melakukan pemadaman. Usai kebakaran diketahui seorang anak berusia 6 tahun tewas. Korban atas nama Ibrahim.

    Sementara itu Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Dedik Irianto membenarkan kebakaran tersebut terjadi di komplek perumahan dosen ITS Surabaya. Hingga saat ini, petugas Damkar Kota Surabaya masih belum mengetahui penyebab kebakaran.

    "Nggak tahu penyebabnya. Kebakaran itu kayaknya sudah lama, namun baru dilaporkan," kata Dedik.


    Dedik menungkapkan jika berdasarkan laporan CCRoom Damkar Kota Surabaya, petugas datang sekitar 5 menit setelah menerima laporan kebakaran. Namun, api yang awalnya membesar sudah mulai menurun.

    " Petugas Damkar 5 menit  sudah di lokasi. Namun api sudah mulai mereda. Artinya besarnya sudah selesai. Artinya grafik apinya sudah mulai menurun dan di dalam sudah hangus semua. Mungkin telat untuk melaporkan. Karena perumahannya agak sepi, tadi warganya banyak yang berangkat Jumatan," Tutup Dedik.(Yudis).

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi